Haji Roma Marah Besar Kasus Narkoba Menimpa Putranya



Seputar Berita Unik - Masi kenal Dengan pencipta dan penyanyi dangdut MIRASANTIKA? ya siapa yang tek kenal lagu yang di ciptakan dan di nyanykan oleh raja DangDut indonesia H. Roma Irama, lagu yang bertemakan anti minuman keras dan narkotika yang pernah Bumming pada era tahun 90an kini malah berbalik arah yang menimpa keluarga H. Roma Irama,

Putra tampan H. Roma Irama yang juga sekaligus penyanyi dangdut sederetan artis indonesia yang bernama lengkap  Muhammad Rido Irama yang kerap di pangil sebagai Rido Roma, telah di beritakan bahwa saat ini tersandung kasus Narkoba yang kini menjeratnya bersama rekannya.

Ridho di tangkap di sebuah area Hotel yang berada di Jakarta Barat, sebelum di tangkap pada hari rabu (25/3) dini hari, Rido di ketahui mangung bersama sang ayah H.Roma Irama. Demikian kronologi dari sebelum hingga akhirnya Ridho di tangkap.

Pada hari jumat (24/3) malam manager Ridho, Tanti mendatangi nya ke apartemen untuk fitting baju yang akan di pakai saat mengisi acara pada minggu (26/3). Ridho juga tanda tangan kontrak bersama Tanti.

Kepada managernya usai tanda tangan kontrak, Ridho pamit untuk keluar. ia mengaku ingin menonton bioskop bersama teman-temannya .

Sabtu (25/3) Pukul 04.00 wib Polisi menagkap Ridho pada saat hendak manaiki lift di hotel kawasan Jakarta Barat. Polisi mendapat informasi dari masyarakat akan ada nya rencana pesta Narkoba di lokasi itu,

Tak ada perlawanan dalam pengerbekan itu, bahkan rido mengaku jika masi ada menyimpan paket sabu di dalam mobilnya

Dari hasil pemeriksaan, kepada Ridho, Polisi kemudian menagkap satu Tersangka lagi, MS di tempat tinggal nya di sebuah apartemen yang bersada di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Ridho mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari MS, sementara MS mengaku mendapatkan barang dari seorang berinisial A. Saat ini Polisi masi memburu sosok A tersebut yang bersetatus DPO.

Related Posts:

0 Response to "Haji Roma Marah Besar Kasus Narkoba Menimpa Putranya"

Post a Comment