Kafir Menghina Agama Islam Ahirnya Ditangkap Ormas Islam Dan Fpi.

Ormas Islam, FPI, Seputar Berita Unik, Kafir, Pelecehan Agama ISlam


Seputar Berita Unik - Umat muslim itu ibaratkan lebah, jika di ganggu ia akan meyerang dengan senjatanya yang mematikan meski lebah itu harus mati, ungkapan itu benar telah terjadi barubaru ini video yang viral di media facebook seorang pemuda asal Pekanbaru di tangkap oleh sejumlah ormas islam FPI di kediaman nya, saat itu ia tepat sedang berada di rumah bersama orang tuanya tiba-tiba rumah  nya di ketuk oleh segerombolan orang yang mengenakan jubah putih dan berpeci, ia adalah ormas islam FPI.


Kedatangan Tamu tersebut bertujuan untuk meminta pertangung jawaban atas pemuda yang nama nya masi di rahasiakan oleh ormas FPI karena telah Melecehkan agama Islam dengan sebutan Agama yang SESAT. 

Dalam video nya sangat jelas menyatakan kebencian terhadap Agama Islam bahkan ia tak segan mengucapkan kebencian nya mengunakan rekaman video cord dan di sebarkan di media sosial ager bertujuan semua orang tahu jika dialah yang menyatakan kebencan itu.

Dari laporan yang di dapat sejumlah ormas islam FPI berhasil mengantongi identitas pelaku tersebut, maka dalam waktu singkat pihak angota FPI segera bergegas untuk menangkap pria tersebut di kediaman nya secara paksa dan Tanpa ada pemukulan sama sekali, oramas FPI hanya meminta pertangung jawaban atas apa yang dia perbuat karena telah di angap melacehkan umat Islam Dan Mengina Tuhan orang islam.

Dalam postingan nya mendapat respon yang tidak baik, bahkan ada sekolompok pemuda lain yang geram atas perkataan tersangka karena diangap telah menyakiti orang Islam

di bawah ini adalah bukti nyata rekaman Tersangka yang dengan lantang menyatakan jika Agama Islam Adalah Agama Sesat. yuk simak video nya dan sekaligus Video Penagkapanya, : 



Bagaimana tangapan kawan-kawan setelah melihat video di atas? apakah antas seorang penghina Agama Islam di hukum ? berikan komentar anda agar mendaptkan apresiasi dari pihak ormas islam. TErimakasih

Related Posts:

1 Response to "Kafir Menghina Agama Islam Ahirnya Ditangkap Ormas Islam Dan Fpi."