Ritual Teraneh Di Dunia Suku Unambal

Ritual Potong Penis, Ritual Aneh, Misteri,

Seputar Berita Unik - Ritual Aneh Di Dunia Suku Unambal - Mendegar Soal mistis pasti kalian ingat dengan namanya suatu ritual dan sajian sajian aneh seperti yang ada di indonesia terutama pada daerah perdalaman, tapi ada satu suku yang termasuk Ritual Teraneh Di Dunia karena di angap terlalu extrim, ritual yang biasa di jalankan pada suku Unambal adalah Potong Penis.

Laporan studi Dokter Andreas Lommel pada tahun 1938 Penduduk Aborigin Unambal yang tinggal di Australia barat laut
Ritual Potong Penis, Suku Unambal, Ritual Aneh, Misteri

Pada tahun 1938, Doctor Andreas Lommel, seorang anggota Institut Frobenius, tinggal beberapa bulan di Outback Australia utara-barat di sebuah wilayah bernama Kimberley, dengan Penduduk Aborigin bernama Unambal. Selama ini ia mencatat dan memotret kehidupan sehari-hari dari budaya pemburu-pengumpul.

Buster adalah polisi penduduk Fitzroy Crossing, sebuah kota berkepala satu kuda di Kimberley, Australia barat laut. Dengan dua pelacak Aborigin, kami berempat berada di patroli polisi terakhir yang dipasang, sebuah perjalanan sejauh 700 mil ke bagal yang mengunjungi beberapa stasiun ternak di sebelah utara King Leopold Range. Gibb River Station adalah tujuan kami yang paling utara dan kami datang untuk memeriksa aktivitas dua arkeolog Jerman, Andreas dan Katharina Lommel.

Katharina adalah seorang seniman, dan pekerjaannya adalah untuk melacak lukisan Wandjina di dinding situs Aborigin yang suci, dan kemudian menyalinnya ke kanvas dan mereproduksi warna aslinya. Pada tahun 1955 tidak ada fotografi berwarna. Lukisannya masih bisa dilihat di Munich Natural History Museum.

Ekstrak yang diterjemahkan dari publikasi Dr. Lommel 'Die Kunst des alten Australien', mencatat saat dia tinggal dengan Suku Aborigin Australia utara-barat pada tahun 1938.

Uniknya yang terdapat dalam kehidupan suku Unambal adalah anak lelaki di wajibkan untuk melakukan sunat layak nya sperti yang di perintahkan umat kaum muslim, tetapi jika anak laki-laki itu sudah tumbuh dewasa atau sudah tumbuh berjengjot maka tahap selanjutnya adalah menjalani prosedur yang di wariskan nenek moyang mereka terdahulu yaoitu memotong viital lelaki tersebut, dimana baigian bawah penis mereka di potong terbuka dari dasar hinga ke lubang kencing.

Ritual Potong Penis, Ritual Aneh, Misteri, Suku Unambal

Suku Unambal percaya bahwa dengan melakukan Ritual Potong Penis tersebut dapat menjadikan anak laki-laki mereka akan lebih terlihat menarik dan di angap lebih jantan.

Jika membayangkan Tradisi seperti itu ada di suku indonesia hemmm serem ya guys di sunat aja sakit nya gimana gitu apa lagi sampai melakukan penyiksaan terhada kejantanan hehe, kira nya sampai disini dulu akan datang lagi materi selanjut nya seputar berita unik,  dan jangan lupa tingalkan komentar anda terhhadap artikel ini, terimakasih


sumber : http://www.bradshawfoundation.com/unambal/

Related Posts:

0 Response to "Ritual Teraneh Di Dunia Suku Unambal"

Post a Comment