Biadap.!!! Wanita Gila Menghujat Muslim Berhijab Indonesia


Seputar Berita Unik - Biadap.!!! Wanita Gila Menghujat Muslim Berhijab Indonesia - Baru-baru ini media Facebook dihebohkan atas Video yang viral di beberapa waktu lalu, seorang yang di ketahui Waria dengan akun Facebook nya yang bernama Cynthia Corla Pricillia

Dalam Akun nya terdapat beberapa video yang di ungah kepada media Facebook yang mencolok dengan perkataan yang tidak sononoh, bahkan yang lebih parah dia menghujat kaum wanita muslim berhijab dengan sebutan Lo**e, entah apa yang membuatnya makin kian membeci para umat muslim terutama wanita berhijab padahal pengakuan dari dirinya ia juga sosok yang beragama muslim.


Setiap postingan nya pada akun media Facebook, ataupun IG kerap menjadi perbincangan banyak publik. sepertinya Pemilik akun Cynthia Corla Pricillia adalah pendukung salah satu Colon Gurbenur yang gagal pada pemilihan putaran kedua kemarin.

Si pemilik akun mengaku jika dirinya tidak tingal di Indonesia melainkan tingal di negara bagian eropa, tapi sayang nya kita tidak dapat melacak lebih dalam mengenai tepat keberadaaan nya di negara tersebut, entah pengakuan nya saja atau pura-pura untuk menghindari dari jeratan hukum yang telah melecehkan umat muslim.

Seperti apa si sosok yang akun Facebook yang bernama Cynthia Corla Pricillia yang telah Berani mengungah Video viral yang berisi kebencian terhadap umat muslim berhijab? yuk sama sama kita lihat semoga bisa menjadi pelajaran bagia anda dan jangan samai meniru orang tersebut karena kebencian terhadap umat ada lah suatu perbuatan yang di benci allah SWT.

 

Apa pendapat anda setelah melihat video viral nenek-nenek di atas? berikan komentar anda jika kalian merasa terhina atau tersingug, dan sebarkan videonya biar makin dekat dengan HUKUM.


Related Posts:

4 Responses to "Biadap.!!! Wanita Gila Menghujat Muslim Berhijab Indonesia"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. media murahan g laku biar laku bikin judul finah ..semoga Allah membalas atas fitnah..

    ReplyDelete
  3. Dapatkan keseruan dengan deposit minimal 10ribu di Donaco Poker...Menangkan bonus jackpot hingga puluhan juta rupiah tanpa ribet...

    Ikuti Promo Menarik Setiap Bulannya dari Donaco Poker...Dapatkan Bonus Chip Setiap Hari....

    Gunakan OVO pay untuk memudahkan dan mempercepat proses deposit anda!!

    Dapatkan Juga Bonus Dari Donaco Poker...
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete
  4. Mengumbar k
    enbencia media abal2

    ReplyDelete