Tragis Guru Pengawas UNBK Tewas Telindas Truk


Omwbet.com

Seputar Berita Unik - Tragis Guru Pengawas UNBK Tewas Telindas Truk - Bogor (5/5) di hebohkan atas peristiwa kecelakaan lalulintas yang menewaskan seorang wanita terlindas Truk yang sedang melintas di jalan raya bogor di Kampung Pasir Sereh RT 2/3, Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg.

Kronoginya ketika saat itu korban yang bernama Waway Munawaroh (58) bersama putra nya bernama Dodo (30) mengendarai motor Yamaha mio dengan Nopol B 3405 SFY melaju dari arah Desa Bunar menjuhu Lebakwangi. saat itu Dodo yang mengendarai motor ingi mendahului truk B 9453 FYU yang keluar dari pertigaan Pasir Sereh melalui lajur kiri hingga turun ke bahu jalan.
“Saat hendak kembali ke badan jalan motor terpeleset dan pengendara terjatuh,” ujar Kanit Lantas Polsek Cigudeg, Ipda Tateng Wijaya, kepada Radar Bogor.

Secara bersamaan Truk yang melaju dengan arah yang sama tidak dapat menghindari kedua korban yang terjatuh di badan jalan yang sehinga tanpa sengaja truk yang melaju searah dengan korban melindas kaki salah satu korban wanita yang terjatuh saat tergelincir dibadan jalan lokasi kejadian, akibatnya Bandar Besar Indonesia  kaki korban bernama Waway terputus akibat terlindas truk tersebut, . ujarnya"

Warga di sekitar lokasi yang melihat kejadian tersebut segera bergegas untuk melolong korban setelah mendingan teriakan dari para korban yang terlindas Truk. Kemudian para kedua korban segera di larikan ke RSUD Leuwiliang.Namun sayang pihak rumah sakit Angkat Tangan ketika melihat luka yang di derita korban sangat parah,dan korbanpun lalu di larikan ke RS PMI Kota  Bogor.

Sementara itu kendaraaan yang di gunakan korban dan truk di amankan Di Pos Polisi Lebakwangi karena identitas Sopir yang belum di ketahui " terangnya.

Kepala SMPN 02 Cigudeg, Maryanto, membenarkan Wawah dan Dado (30) merupakan guru SMP Al Falah Cigudeg. “Kalau anaknya (Dado) hanya luka lecet,” kata dia.

Berselang waktu 6 jam kemudian pukul 16.00 WIB, Agen Judi Online Camat Cigudeg Acep Sajidin, menuturkan bahwa Waway Munawaroh telah menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 14.30 WIB di Rumah Sakit PMI Kota Bogor.

Muspika Cigudeg, perangkat Desa Mekar Jaya, Kepala UPT Pendidikan Cigudeg serta pihak sekolah telah berkumpul di rumah duka sejak mendapat kabar meninggalnya Waway. “Kita sedang menunggu jenazah dirumah duka. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah swt,” tukasnya.

Related Posts:

0 Response to "Tragis Guru Pengawas UNBK Tewas Telindas Truk"

Post a Comment