Terbongkar Siapa Sosok Asli Yang Ada Di Label Rokok


Seputar Berita unik - Terbongkar Siapa Sosok Asli Yang Ada Di Label Rokok - Selamat malam gan ketemu lagi dengan saya, Banyak yang bilang Jika lelaki tak merokok itu gak jantan dalam pergaulan, hemm rasanya kata2 itu sering kita dengar dalam bahasa pergaulan anak muda terutama anak laki-laki.

Ngmong-ngomong tentag rokok tentu kalian juga tidak asing dengan Bandar Bola Terpercaya Indonesia gambar label pada gambar bungkus rokok di di atas ini. jika iya, maka pertanyaan nya " Siapakah Sosok Orang Yang Berada Pada Gambar Tersebut '? pasti kalin belum tahu kan, nah yuk sama sama kita cari tahu siapakan sosok orang yang berada pada gambar peringatan rokok tersebut.

Minggu lalu saya sempat ngobrol-ngobrol bersama taman saya di salah satu warung biasa tempat saya nongkrong bersama teman-taman saya, sambol asik menikmati secangkir kopi dan sebatang rokok. taman saya sempat bertanya dengan saya mengenai gambar yang ada pada lebel rokok yang saya hisap, " Bro lu berapa tahun udah ngerokok? saya menjawab 5 tahun, dan dia menanyakan lagi " Lu tahu gak siapa orang yang berada dalam gambar bungkus rokok lu? dan gwe jawab, "kagak tahu. teman ku mengejek dengan kata " yah lu lima tahun ngerokok tapi gak tahu siapa sisik orang yang di dalam rokok lu", dan akhirnya suasana jadi pecah dengan tertawa kita,

Mulai dari pertanyaan teman saya tadi saya berusaha cari tahu siapakah Agen Taruhan Online sosok orang yang berada di dalam gambar rokok tersebut, selang berapa hari saya menemukan jawaban yang di tanyakan eman saya tersebut;

Mungkin sorang perokik juga tidak terlalu memperhatikan sebelum nya, akan tetapi gambar pada lebel rokok menjadi perhatian di Media Luar Negri, salah satu nya adalah media aljazerA.

Al Jazeera membuat video kesaksian seorang pria penderita kanker laring yang leher berlubangnya kini terpampang di bungkus produk rokok Indonesia.

Pria tersebut bernama Edison Siahaan.

Edison mengaku telah merokok sejak usianya 15 tahun. Ia punya kecanduan yang parah terhadap rokok. Baginya, tak ada hari tanpa rokok. Edison bahkan menghabiskan 3 bungkus rokok per hari demi memuaskan hasratnya untuk merokok. Kebiasannya itu berlangsung selama lima puluh tahun lamanya. Hingga suatu hari, ia akhirnya menyesali semuanya. Kecanduan parah terhadap rokok tentu membawa dampak buruk untuk kesehatannya. Ia divonis dokter mengidap kanker tenggorokan. Yang mengejutkan lagi, kanker yang diidap pria 78 tahun ini ternyata sudah sangat parah. Dokter terpaksa harus mengambil tindakan. Edison melakukan operasi dengan cara membuat lubang pada tenggorokannya.

Nasi sudah menjadi bubur. Penyesalan Edison terlambatlah sudah. Berbagai dampak buruk pun mengikuti setelah ia divonis mengidap kanker tenggorokan. Ayah dari 5 orang anak, sekaligus kakek dari 4 orang cucu ini tak bisa lagi berbicara dengan normal. Tak hanya soal kesehatan, finansialnya pun juga terganggu.

Edison terpaksa kehilangan pekerjaannya karena penyakit yang ia derita. Tak hanya itu, bahkan istrinya pun divonis menderita stroke dengan alasan yang sama. Meski menyesal, tak ada lagi yang bisa dilakukan Edison selain berjuang melanjutkan hidupnya. Dia kini menjadi pengajar bagi para penderita kanker tenggorokan lainnya untuk bisa berbicara normal lagi.

Ia juga mengingatkan orang-orang yang hingga kini masih hobi merokok seperti dirinya dulu.
Pria ini juga mengingatkan kerugian yang akan diderita para perokok yang juga kecanduan seperti dirinya. Para perokok dihimbau untuk berpikir dua kali sebelum merokok karena merokok akan menyebabkan mereka mengalami nasib yang sama seperti Edison. Merokok juga akan menyebabkan kerugian finansial karena perokok lebih suka menghamburkan uangnya untuk membeli rokok.

Kemudian, saat perokok tersebut mengidap kanker, mereka juga harus mengeluarkan uang yang sangat besar untuk biaya operasi.

Berikut video kesaksian Edison yang bisa menjadi pelajaran untuk kita :



Related Posts:

0 Response to "Terbongkar Siapa Sosok Asli Yang Ada Di Label Rokok"

Post a Comment