Tokek Terbesar Didunia Dihargai 25 Milyar Per Ons Bikin Kaya Mendadak


Seputar Berita Unik - Tokek Terbesar Didunia Dihargai 25 Milyar Per Ons - Gecko atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Tokek yang biasa hidup di kawasan hutan tropis seperti di pepohonan, di tebing ada juga sebagian yang hidup di lingkungan rumah kita bahkan ada juga yang menjadikan sebagai hewan peliharaan.


Pada jaman dahulu tokek adalah termasuk hewan hama yang mengangu kehidupan manusia karena sering mengeluarkan suara yang khas dan nyaring pada malam hari yang bisa mengangu istirahat  manusia pada malam hari, dan kotoran nya dengan aroma yang cirikhas membuat manusia tak nyamaan dengan keberadaan nya. Akan tetapi kian hari dengan perkembangan jaman sekarang banyak ilmuan yang mencari tau keuntungan hewan tokek yang satu ini, akarena mereka percaya bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini diciptakan tanpa ada yang sia-sia.


Deskripsi sebuah makalah ilmiah yang diterbitkan pada tahun 1998 oleh jurnal Zhong Yao Cai, atau Journal of Chinese Medicinal Materials , mengatakan bahwa kepala dan kaki tokek "memiliki tindakan farmakologis yang jelas tanpa efek samping atau toksik ...." Artikel Dalam bahasa Cina, meskipun, yang berada di luar Shots.

Namun Pejabat Kesehatan Filipina sekarang memperingatkan orang agar tidak bergantung pada tokek sebagai perawatan medis untuk beberapa kondisi serius, termasuk infeksi HIV. "Praktik folkloric menggunakan tokek (atau" tuko ") sebagai obat untuk AIDS dan asma berlanjut hingga hari ini dan menjadi perhatian serius ...." Departemen Kesehatan Filipina mengatakan dalam sebuah pernyataan . "Tidak ada dasar bahwa praktik ini menyembuhkan penyakit seperti AIDS atau membawa kelegaan dari gejala asma. Jadi, kami tidak merekomendasikannya sebagai obat untuk penyakit apapun."


Tak heran di jaman sekarang tokek di jadikan sebagai hewan ternak yang bisa menguntungkan karena banyak ilmuan bergantung kepada hewan yang satu ini untuk ebagai sarana media obat yang cukup anpuh untuk pengobatan melawan virus HIV meski tak sebanding rasio nya untuk perbandingan penyembuhan total dari virus mematikan tersebut, akan tetapi cukup membatu mengingat virus mematikan tersebut belum ada satu obat pun yang mampu melawan virus tersebut.


Seperti yang di kutip oleh salah satu media Tribunnews salah seorang warga negara Malaysia telah berhasil menemukan Tokek terbesar dengan berat 64 Kg di kawasan perbatasan Seimanggaris, Nunukan dan seradong. Ia adalah sorang yang bernama Arbin seorang warga Tawu, Malaysia.


Bagaimana jika setelah mendengar jumlah nominal yang di sebutkan di atas ? apakah anda besedia untuk banting setir untuk memperolah peruntungan dari budi daya Tokek? itu terserah anda karena semua jawaban ada di atangan anda hehe terimakasih telah berkunjung di artikel kali ini, jagan lupa, pengunjung yang baik pasti meningalkan komentar nya di bawar ini. " wassalam "

Related Posts:

0 Response to "Tokek Terbesar Didunia Dihargai 25 Milyar Per Ons Bikin Kaya Mendadak"

Post a Comment