Perayaan 17 Asgustus Paling Heboh Selain DI Indonesia

Seputar berita Unik - Siapa Bilang Memperingati Perayaan HUT RI yang diadakan setiap tahun nya hanya di Indonesia saja?  Salah satu Negara  kesatuan Republik Parlementer di Eropa tepat nya di kota Milan (Italia)  tahun lalu pernah mengelar perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Banyak peserta yang turut ikut merayakan acara itu, mulai dari anak-anak bahkan orang dewasa juga ikut serta dalam perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia. bahkan juga di adakan upacara kemerdekanan di negara tersebut tapatnya di kantor kedutaan besar Republik indonesia.

Ketua Kedutaan Besar Republik Indonesia bersama rekan kerja sepakat untuk mengadakan acara perayaan kemerdekaan indonesia layak nya seperti di negara kita, mulai dari perlombaan makan Kerupuk, Bakiak, dan masi banyak lagi yang di sajikan untuk perayaan HUT RI  seperti sajian musik Angklung, tarian jaipongan, Senam Poco-poco dan masi banyak lagi.

Salah satu peserta acara wanita bernama Mariella Merlino saat di wawancarai ia mengungkapkan " saya sunguh menikmati lomba yang di gelar, ini pertama kalinya buat saya. Saya menyukai orang indonesia dan budayanya Pengakuan wawancara resmi

Untuk jelasnya kita sajikan bukti videonya dibawah ini saat acara berlangsung pada tahun lalu 2016 :


Semoga kedepan nya makin banyak negara negara besar lain nya yang bisa mengikuti acara perayaan HUT RI yang jatuh tepat pada tanggal 17 Agustus setiap tahun nya. silahkan tingalkan komentar anda untuk kedepan nya lebih baik dan lebih maju untuk negara tanah air tercinta Republik Indonesia. terimakasih

Related Posts:

0 Response to "Perayaan 17 Asgustus Paling Heboh Selain DI Indonesia "

Post a Comment