Hanya Butuh waktu 3 Hari Pelaku Pembacokan Pakar IT Berhasil Di Tangkap Polisi

Seputar Berita Unik - Beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal : 09 Juli 2017 telah terjadi pembacokan salah satu Pakar IT ITB Indonesia bernama Hermansyah di TOL Jagorawi minggu kemarin, yang bermula saat Hermansyah (korban) mobil nya tersengol pengemudi jalan yang berkendara secara ugal-ugalan, merasa tak terima Hermansyah pun mengejar mobil pelaku yang telah menyengol mobilnya, 

Hermansyah yang saat itu sedang bersama Istri berhasil memberhentikan mobil pelaku penyengolan tapi naaf malah terjadi penyerangan terhadap korban Hermansyah dengan sebilah Golok yang di hantam ke tubuh Hermansyah sehingga mengakibatkan luka parah pada tubuh Hermansyah, dan pada saat itu juga Istri yang melihat kejadian langsung segera membawa Hermansyah ke RS untuk meminta pertolongan pertama kepada Dokter dan segera melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Mapolresta Depok untuk segera di tangani lebih lanjut.

Satuan kepolisian mengadakan rencana pengintaian untuk penagkapan terhadap para pelaku pembacokan Hermansyah. Tanpa perlu waktu lama Polisi berhasil membekuk para pelaku pembacokan dengan jumlah Dua yang berinisial E (31) dan L (37) 

Pembacokan Hermansyah, Pelaku pembacokan, Penganiayaan,


Hermansyah pernah menjadi narasumber di acara diskusi di televisi nasional. Saat itu, ia menyatakan dugaan chat mesum Rizieq Shihab dan Firza Husein merupakan hasil rekayasa alias hoax. Banyak pihak berspekulasi bahwa peristiwa tersebut lebih dari sekedar kriminal biasa. Namun, polisi saat ini masih memeriksa pelaku. 

Pembacokan Hermansyah, Pelaku pembacokan, Penganiayaan,


Usai melakukan pengeroyokan terhadap Hermansyah di Tol Jagorawi, dua orang pelaku melarikan diri ke Bandung, Jawa Barat. Mereka bermaksud menyembunyikan mobil yang mereka gunakan saat melakukan aksi kejinya tersebut. “Pelaku ke Bandung untuk menyembunyikan mobil yang digunakan pada saat kejadian,” ujar Wakapolresta Depok, AKBP Faizal Ramadhani, kepada wartawan di Mapolresta Depok, Rabu (12/7/2017) dini hari.Faizal Ramadhani, mengatakan pasca peristiwa berdarah tersebut pelaku kabur ke Bandung untuk menghilangkan jejak. "Didapatkan informasi bahwa tersangka akan datang dari Bandung menuju rumahnya di kawasan Sawangan, Kota Depok. Pelaku ke Bandung untuk menyembunyikan mobil yang digunakan pada saat kejadian," jelas Faizal kepada wartawan di Mapolresta Depok, Rabu (12/7/2017) dini hari. Dari informasi tersebut, lanjut Faizal, Polresta Depok kemudian menyiapkan Tim Jaguar yang merupakan pasukan tindak untuk melakukan penyergapan. "Keduanya merupakan tersangka penganiayaan 170 dengan korban atas nama Hermansyah," kata dia. Hingga saat ini, petugas masih melakukan pemeriksaan intensif kepada kedua pelaku untuk mengetahui motif pengeroyokan.


Related Posts:

0 Response to "Hanya Butuh waktu 3 Hari Pelaku Pembacokan Pakar IT Berhasil Di Tangkap Polisi"

Post a Comment