Sadis..!! Manusia Dimangsa Ular Sanca.

Omwbet.com 
Ular Makan Manusia

Seputar Berita Unik - Sadis..!! Manusia Dimangsa Ular Sanca. Desa Salubiro, Kecamatan Korossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, telah di gemparkan atas penemuan ular sanca yang terbaring lemah dalam kondisi pertu yang sangat begitu besar Senin (27/3/2017).

Penemuan ular ini awal nya tidak di rencanakan, akan tetapi sejumlah warga yang kebetulan sedang melintas di areal perkebunan sawit sulawesi yang sedang mengadakan pencarian seorang warga yang hilang sejak (26/3) bernama Akbar. 

Sejumlah warga bersama kepala desa pun ikut turut serta dalam mengadakan pencarian Bandar Besar Taruhan Online Akbar yang hilang kemarin, Di beritakan bahwa akbar adalah penduduk setempat yang sehari-harinya berkerja sebagai petani sawit di ladang nya.

warga sepakat untuk mencari keberadaan Akbar di dalam kebun tempat ia berkerja sehari-harinya, namun pencarian terhenti ketika salah satu kerabat korban yang melihan ada se ekor ular sanca yang terbaring lemah tetapi dalam kondisi perut  yang begitu besar,, tampak jelas di permukaan perut sang ular jika ular tersebut seperti habis memangsa makanan nya,

Namun penemuan ular itu sempat di curigai oleh Iwan kerabat Akbar, " saya merasa ada yang aneh dengan kondisi perut ular itu tak seperti sedang memangsa hewan lainnya. " ujar Iwan kerabat  Korban,

Dengan perlahan iwan'saudara Akbar' bersama warga lain berkeputusan untuk untuk memeriksa perut ular tersebut, warga pun sepakat untuk segera memeriksa ular tersebut,

Sunguh di luar dugaan,, ternyata kecurigaan Iwan benar, ketika perut ular itu di belah dan ternyata Akbar yang di cari warga ternyata telah di mangsa hewan itu, tetu saja sontak membuat warga yang hadir ikut menyaksikan kaget bukan kepalang, Akbar yang kita cari ternyata telah di mangsa oleh ular ini' ujar warga lain nya. namun sayang ketika berhasil menemukan akbar di dalam perut ular itu telah dalam keadaan telah meningal dunia. 

Jasad korban lalu segera di bawa ke rumah sakit terdkat utuk di mandikan dan akan di makamkan keesokan hari nya.
Dalam pencarian sempat di abadikan melalui rekaman handphone sellular yang kini telah viral di media sosial facebook dan youtube. silahknan menyakdikan videonya di bawah ini hingga selesai : 






Related Posts:

0 Response to "Sadis..!! Manusia Dimangsa Ular Sanca."

Post a Comment