Andi Lala Sang Pembantai Satu Keluarga Di Medan Di Bekuk Aparat

omwbet.com

Seputar Berita Unik - Andi Lala Sang Pembantai Satu Keluarga Di Medan Di Bekuk Aparat - Satuan tim gabungan Polda Sumatra Utara, Polda Riau, dan Polres Inhil talah lama mengintai pelaku pembunuhan satu keluarga di medan kini berhasil di ringkus setelah selama 1 minggu menjadi buronan polisi,

Andi Lala (34) adalah dalang pembunuhan satu keluarga di medan telah berhasil di ringkus aparat gabungan yang telah lama mengintai pelaku kejahatan perampokan dan pembunuhan ini, Andi Lala berhasil di tangkap di kediaman saudaranya tepat nya di Jl Lintas Rengat-Tembilahan, Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Inhil, pada Sabtu 15 April 2017.

Sebelumnya polisi sempat menceritakan kepada media jika saat malakukan penangkapan pelaku kajahatan sempat melakukan perlawanan, namiun tim gabungan berhasil membuat pelaku tak berkutik saat penangkapan berlansung,

Pembantaian Sadis Satu Keluarga

Sang pembunuh sadis ini menceritakan kronologi kejadian saat berlangsung nya aksi yang di jalankan nya bersama ke 2 rekan lain nya yang ikut membantu aksi kejahatan tersebut. Andi Lala mengakui jika benar ialah yang talah melakukan perbuatan sadis itu kepada korban, sebelum aksi nya di lancarkan andai mengaku telah menyiapkan sejumlah parang dan golok untuk menghabisi satu-persatu nyawa orang yang berada di rumah tersebut, korban yang di bunuh Andi Lala yakni Riyanto (40), istri Sri Ariyanti (40), mertua Sumarni (60) dan anaknya, Syifa (13) dan Gilang (8). Hanya anak balita yang selamat, Kinara (4). Kini ia dirawat di RS Bhayangkara Medan.

Nurfallah yang menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Polda Sumatra Utara menyebutkan motif pembunuhan terkain perampokan  yang di latarbelakangi dengan dugaan pelaku bahwa korban banyak uang" kata nurfallah.

Related Posts:

0 Response to "Andi Lala Sang Pembantai Satu Keluarga Di Medan Di Bekuk Aparat"

Post a Comment