Viral Video Ustad Arifin Ilham Menbahas Poligami


Seputar Berita Unik - Viral Video Ustad Arifin Ilham Membahas Poligami - Jakarta beberapa hari lalu media masa telah memberitakan tantang kemunculan video Arifin Ilham bersama kedua istrinya.

Keharmonisan rumah tangga adalah suatu impian setiap insan manusia yang telah menikah, Video Ustad Arifin Ilham yang begitu harmonis dengan kedua istrinya cukup viral. Meski ada saja yang nyinyir, tapi banyak juga yang mengagumi bagaimana cara Arifin memimpin biduk rumah tangga.

Kepiawaian ustad arifin Ilham yang membina keseimbangan rumah tangga di angap berhasil karenan mampu membuat kedua istri nya tetap akur meski dalam hidup satu rumah. di bawah ini adalah beberapa komentar para Nitizen yang di ambil dari Video yang beredar di internet.

"@elmomiya bantu meluruskan. Istrinya justru yang nyariin kak. Dan istri pertamanya justru yang yang milihin. Memang buat kita-kita yang nggak berjiwa dipoligamiin rasanya nggak sanggup. Tapi kenyataannya ada yang memang sanggup, menganggap itu ibadah," tulis @gaharu_nisaa.

Ada juga netizen kaum hawa yang terang-terangan mendukung poligami Arifin.

"diperbolehkan kok dengan alasan jumlah wanita di dunia lebih banyak dari jumlah laki-laki," tambah @riskacila.

"Kalau niat awal istri pertama menikah lillahi ta'ala berfokus pada akhirat bukan duniawi, insha Allah pasti ikhlas suami berpoligami. Ganjaran surga loh," tambah akun tadi.

Dalam video nya, Arifin Ilham sendiri menjelaskan dalam akhir tayangannya memberikan sedikit gambaran soal poligami yang dilakukannya bukan perkara mudah. Yuk kita lihat sama-sama Video Viral Ustad Arifin Ilham bersama kedua istrinya,





Related Posts:

0 Response to "Viral Video Ustad Arifin Ilham Menbahas Poligami"

Post a Comment