Polwan Cantik Penangkap Sindikat Penjual Kunci Jawaban UN (ujian nasional)

Iptu Siti Fatimah

Seputar Berita Unik - Polwan Cantik Penangkap Sindikat Penjual Kunci Jawaban UN (ujian nasional) masi ingat dengan polwan yang satu ini? ya nama nya adalah Iptu Siti Fatimah (26) yang pernah berhasil menjebak sindikat penjual kunci jawaban UN (ujian nasional) 3 hari lalu.


Selain cantik dan cerdas, Ipda Siti Fatimah masi terbilang muda dengan usia yang sekarang masi 26 tahun. Polwan cantik ini bertugas sebegai reserse di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Unit Industri dan Perdagangan (Indag)


Selain itu juga banyak prestasi yang di raih oleh Iptu Siti Fatimah, salah satunya adalah sempat menjadi Duta Priwisata di Sulawesi Selatan seblum mengenyam pendidikan Akpol, berpenampilan layaknya wanita karier yang berkerja di kantoran.


Selama bertugas sebagai Penyamar (Undercover) Iptu Siti Fatimah mengaku bahwa tugas yang di alaminya cukup berbahaya karena bisa megancam nyawanya jika terjadi kesalahan dalam melakukan penyamaran tersebut. Maka dari itu Mapolda Metro Jaya telah memperlengkapi senjata api untuk perlindungan Iptu Siti Fatimah jijkala saat dirinya sedang dalam bertugas penyamaran yang di lakukan.

Prestasi dan keberanian Iptu Siti Fatimah adalah gambaran untuk kaum wanita adalah bukan kaun yang lemah, bahkan kalian lebih kuat dari yang orang bilang, semoga termotifasi dari artikel di atas, dan jangan lah kalian para kaum perempuan mengangap diri kalian lemah, 


Related Posts:

0 Response to "Polwan Cantik Penangkap Sindikat Penjual Kunci Jawaban UN (ujian nasional)"

Post a Comment